Jumat, 06 Mei 2011

Unaccepted Love bag 1

Annyoeng!!! 
Cerita  ini hanya fiktif belaka  adapun kesamaan tokoh, nama tokoh, ataupun apa pun itu, hanya dibuat dengan kesadaran tinggi untuk menarik minat baca para pembaca. Sekali lagi ini hanya sebuah karya tulis fiksi biasa yang menggunakan nama tokoh yang sudah terkenal :)
Panggil saja aku Icha. Aku gadis berumur 15 tahun, 3 tahun lalu, dan itu berarti umuku sudah 18 tahun, tahun ini. Tepatnya 5 bulan lagi umurku 18 tahun. Aku seorang gadis yang entah mengapa berada dan tinggal menetap di Korea Selatan ini, di Seoul. Aku tidak punya rumah di sini. Dan mungkin karena nasibku yang beruntung, begitu aku lulus dari sekolah menengah di sini, seorang manager artis menemukanku dan memperkerjakanku sebagai asistennya.
Kemudian, tahun lalu, orang yang sering kupanggil paman Lee, memerkerjakanku sebagai asisten pribadi seorang aktris multitalent, ia bisa dance, acting, dan menanyanyi. Sebut saja namanya Song Min Hye. Tugasku adalah mengurus semua kepentingan Min Hye-unni. Aku yang mengurus semua hadiah, bunga, dan bingkisan dari penggemarnya, aku yang menyampaikan jadwalnya, dan aku yang mengurus kebutuhannya di tempat kerjanya. Jadi otomatis, aku juga sering bertemu dengan boyband, ataupun artis-artis cowok yang cakep, dimana mereka menggunakan Min Hye sebagai model video clipnya  atau sebaliknya atau juga teman duet mereka.
Sebagai asisten pribadi Min Hye-unni memang mengasyikkan. Selain dengan bekerja dengannya kehidupan, tempat tinggal sampai makananku terjamin. Aku hanya cukup melakukan apa yang seharusnya aku lakukan dengan baik, tepat, dan kalau perlu sempurna.
Dan ceritaku sebagai asisten pribadi Song Min Hye dimulai  sebulan lalu. Saat itu aku dan Min Hye sedang berada di kantor management unni membicarakan proyek yang unni lakukan nanti. Aku langsung tersenyum lebar begitu kudengar proyek selanjutnya, Song Min Hye akan menjadi teman duet sekaligus model dari 5 video klip sekaligus, dan  unni akan melakukan latihan dancenya dan vokalnya mulai minggu depan. Memang proyek yang besar, dan yang paling penting, yang akan jadi partner unni adalah Super Junior. Super Junior. Super Junior.
Coba pikir, aku akan bertemu langsung dengan Super Junior. Lee Teuk, Kyu Hyun, Ryoweok, Dong Hae, Ye Sung, Sung Min, Eun Hyuk, Si Won, Hee Chul, dan Shin Dong. Tapi siapa yang menduga aku juga bisa bertemu Shinee. Shinee. Hahaha. Secara, mereka satu management dengan Suju. Bertemu Jong Hyun, Key, Onew, Tae Min, dan terakhir Min Hoo. Bertemu mereka adalah salah satu mimpi terbesarku saat ini.
Siapa yang menduga aku yang biasa-biasa saja, gadis Indonesia lagi, bisa bertemu dengan mereka. Aku memang sudah menjadi penggemar mereka sejak mereka baru terbentuk tahun 2005 lalu. Dan sekarang bertemu dengan Idola hampir setiap hari. Hahahaha.
Sejak ku ketahui itu, setiap malam tidurku dihiasi mimpi tentang mereka. Mulai dari bermimpi menjadi model MV Amigo yang berlari-larian bersama Min Hoo (siapa yang tidak mau coba!) sampai tinggal bersama Super Junior di asrama Super Junior sendiri (baru mimpi saja sudah senang bukan main, apalagi kalau itu terjadi)
“Yi Cha” Min Hye memanggilku. Aku tersentak karena aku sedang melamun
“ya?” aku bertanya sambil merapikan barang bawaan Min Hye ke dalam tasnya
“setelah ini apa?” oh! Unni bertanya jadwalnya
Segera saja aku membuka agenda kecil dan membacanya. Mataku terbelalak kaget “unni latihan dance dengan super junior” aku lupa, ternyata hari yang kutunggu adalah hari ini.
Min Hye merangkul pundakku akrab lalu ia mengerdipkan matanya “aku tahu kau, adikku tersayang sangat menyukai mereka semua”
Satu lagi, Song Min Hye sudah menganggapku adik kandungnya sendiri dan begitu juga aku. Aku sudah menganggap Song Min Hye ini sebagai kakak kandungku sendiri.
Semuanya berlanjut. Pertemuan tatap mataku yang pertama dengan Super Junior pun dimulai.
***Sambung***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar